Rabu, 30 Maret 2011

term break




Setelah hampir 3 minggu gw menjalani ujian akhir sekolah, yang ber isikan 21 papers!! akhirnya libur tiba juga. tapi tanpa gw sadari , ga sampe sebulan lagi udh UAN.. dan gitu deh binus cacat super, baru belajar materi uan kurang lebih 2 bulan trs kita haru puter otak kembali ke ujian Campb*tch, skrg kembali ke UAN. Baru pertama kali gw ngerasain ujian yg waktunya 3 kali hari jumat. setiap hari kita kaya ga di kasih napas. Bayangin aja Kimia, Fisika , dan Biologi ujiannya 5 kali! kurang setress apa coba. tp itu harus gw terima sebagai binusian. Tapi gw seneng, karena ketika gw masuk binus, gw mendapat banyak hal yg mungkin gw ga bisa dapetin ini di sekolah lain. Baru pertama kali gw ngerasain rasa sayang yg begitu dalem dari guru sekolah gw. Baru pertama kali gw ngerasain solidnya kelas gw, dan gw bisa bertemu berbagai macam kawan dari sekolah ini, dan gw ga akan pernah melupakan semua moment indah itu.

Sekarang gw sedang akan meratapi nasib SMA gw. Gw harap bisa lulus dengan nilai sebaik mungkin! AMIN ! udh lama gw ga curhat (curhat) , gara2 gw lupa kata sandi blogger gw. hahaha. btw thx to blogger.com . karena masih ada dunia maya yg mau denger curhat gw. bye, see yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar